PALANGKA RAYA ,lintasberita1.com – Di halaman Mapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. pimpin upacara bendera dan penyerahan piagam penghargaan untuk personel yang berprestasi, Di dalam penyampaian amanat yang disampaikan dalam upacara yang di ikuti seluruh personel Polres Palangka Raya. AKBP Timbul RK Siregar menyampaikan terimakasih dan penghargaan terhadap personel yang telah melaksanakan pekerjaan melebihi tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya ucapkan terimakasih pada para personel khususnya yang hari ini mendapat penghargaan atas jasa dan pengabdiannya pada masyarakat melebihi tugas yang diembannya. Saya harapkan pemberian penghargaan ini akan memberi motivasi personel yang lain untuk bekerja dan berbuat dengan sebaik-baiknya. Selalu berinovasi dalam melaksanakan tugas tanpa melakukan pelanggaran,” ungkap Kapolres.

Sebanyak Sebelas personel yang mendapat penghargaan karena melaksanakan pekerjaan melebihi tugas dan tanggung jawabnya adalah Iptu Robertus Sonny AW, S.Sos. yang kesehariannya menjabat Kasatsabhara, Aiptu Hasan Virdiez Bhabinkamtimas Kelurahan Tanjung Pinang, Aipda Toha Bhabinkamtimas Kelurahan Menteng, Brigadir Eko Priyono Bhabinkamtimas Kelurahan Kalampangan.

Keempatpersonel ini dinilai aktif dalam melaksanakan tugas penanggulangan kebakaran hutan dan lahan melebihi tugas dan tanggung jawabnya.

Adapun dari personel Satlantas terdiri dari Ipda Made Adyana, Aiptu Feb Suprianto, S.H., Brigadir Fokker Dolly Santoso, Brigadir Eko Yuli Anggoro, Briptu Anton K. Stiyanto, Briptu Jhon Pranata Ginting, Briptu Aditya Dwi Saputra karena berhasil menangkap pelaku tidak pidana Narkotika saat melakukan razia di Jl. Lintas Palangka Raya – Buntok beberapa waktu lalu. www.lintasberita1.com, #HARIS#