KATINGAN, lintasberita1.com – Anggota Polsek Katingan Hilir melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian beras kesejahteraan (rastra) untuk dikirim ke Kantor Desa di Kecamatan Katingan Hilir, Rabu (07/08/2019)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Katingan Hilir Aiptu Ahmad Sachrani untuk memastikan penyaluran rastra tepat sasaran.

“Penyaluran rastra ini untuk pagu alokasi empat bulan, dari bulan Mei sampai Agustus di dua Kelurahan dan enam Desa dengan jumlah penerima RTS sebanyak 417 KK dengan jumlah total beras 16.680 kg,” kata Kanit Reskrim.

Pengawalan ini juga menjadi atensi dari Kapolsek Katingan Hilir, bahwa pengawalan dan pengawasan bantuan sosial rastra ini dilakukan untuk memastikan penyaluran rastra dapat tersalur dengan tepat kepada masyarakat.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting,S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nureheriyanto Hidayat, S.H., M.Si, menjelaskan, pendstribusian bantuan sosial rastra ini akan dikawal hingga benar – benar sampai kepada masyrakat.

”Pengawalan dan pengawasan tidak hanya sampai di Kantor Desa, tetapi sampai pendistribusian kepada masyarakat. Ketika rastra sudah sampai di kantor Desa, disana akan kembali dikawal penyalurannya oleh Bhabinkamtibmas desa tersebut” ujar Kapolsek Katingan Hilir. Www.lintasberita1.com, #PERDI#