BARTIM. lintasberita1.com – Kegiatan Bhayangkara One Day Trail Adventure Angsagar Melek # 5 Menutup Rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 di Polres Barito Timur (Bartim), Sabtu (20/07/2019) sekitar jam 09.00 WIB

Kegaiatan yang menguras adrenalin tersebut di laksanakan di Bumi Perkemahan Bangi Wa’o di Tamiang Layang, Kec. Dusun Timur, Kab. Bartim.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, Polres Bartim bekerjasama dengan Pemerintah Kab. Bartim, Korwil Ikatan motor Indonesia (IMI) Kab. Bartim, Club Motor Ampah Trail Club (ATC) dan Club Motor Batito Timur club Motor X-Ttail, serta Pihak sponsor lainya.

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya, Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Wakil Bupati Bartim Habis Said Abdul Saleh Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K, M.H., dan pejabat Utama Polres Bartim.

Turut hadir juga Ketua Pengadilan Negeri Barito Timur, Kepala Kejaksaan Negeri Tamiang Layang, Sekretaris Daerah Kab. Bartim, Perwira Penghubung Kodim 1012 Buntok dan Para Raider dari seluruh Kalimantan yang berjumlah 600 Raider lebih.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K, M.H., Selaku Penaggung Jawab Kegiatan dalam sambutanya mennyampaikan, Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhyagkara ke 73 Tahun 2019, dan sebagai ajang silaturahmi antar Raider dari seluruh penjuru Kalimantan.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, Kita semua bisa mengenal dan memahami suasana alam di Bartim, serta mengetahui adat dan budaya di daerah ini, sehingga persatuan dan kesatuan kita terus terjalin,” harap Zulham.

“Selamat menikmati jalur yang nanti akan kita lewati,” pungkasnya. Www.lintasberita1.com, #PERDI#