KATINGAN, lintaseberita1.com – Sebagai wujud Kepedulian dan perhatian kepada warga, khususnya di Kabupaten Katingan, hal itu ditunjukkan oleh Kapolres Katingan dengan memberikan tali asih.

Ditengah kesibukannya, Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Katingan Kompol OK. Azhar, S.E., beserta rombongan menjenguk dan memberi tali asih warga yang sakit dan lumpuh di kediamannya Hampangen RT. 008 RW.002 Desa Luwuk Kanan, Kecamatan Tasik Payawan, Katingan Kalteng, Selasa (16/07/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

Diketahui, bapak Ahmad Arbain Norjad (56) mengalami sakit sejak tiga tahun yang lalu dan mengalami lumpuh satu tahun terakhir ini. Dirinya sudah melakukan pengobatan secara medis, karena keterbatasan biaya dan tidak mampu lagi untuk membayar biaya rumah sakit, keluarganya terpaksa melakukan pengobatan dengan cara tradisional menggunakan obat-obatan herbal.

Dengan adanya dukungan moril dari Kapolres kepada warga, ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kepolisian baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan bermasyarakat.

“Kami peduli kepada warga yang membutuhkan, terlebih saat ini kondisi bapak arbain tidak mampu berdiri dan perlu biaya untuk berobat,” tegas Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres dan rombongan memberikan tali asi untuk biaya pengobatan dan bantuan sembako untuk meringankan kebutuhan sehari-hari. Kapolres juga membantu dalam pengurusan kartu BPJS yang sempat tertunggak selama satu tahun.

Kapolres juga berharap agar bapak Arbain tetap semangat untuk sembuh, dan segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya. “Kami semua anggota dari Polres Katingan memberikan motivasi dan support seta mendoakan agar warga kami ini segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala,” pungkasnya. Www.lintasberita1.com, #PERDI#