KATINGAN, lintasberita1.com – Peringatan HUT ke-73 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli kemaren, Polres Katingan, Polda Kalteng, kembali melakukan serangkaian kegiatan. Salah satunya kegiatan senam bersama dan jalan santai yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Katingan, Sabtu (6/6/2019) pagi.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., menuturkan pihaknya sudah menyiapkan hadiah menarik. Diantaranya hadiah dua unit sepeda motor, empat buah kulkas, Sembilan unit sepeda gunung dan Puluhan hadiah menarik lainnya.

“Untuk tiket dibagikan gratis kepada seluruh peserta yang hadir, kami sediakan ada seribu tiket, serta ada kegiatan fun game disela acara dengan hadiah menarik lainnya,” jelas Dharma.

Dalam kegiatan tersebut juga digelar deklarasi menolak kerusuhan menjelang Pilkades Serentak tahun 2019 yang diikuti oleh elemen tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta unsur Forkopimda dan elemen masyarakat lainnya.

“senam dan jalan santai juga dirangkai deklarasi kami menolak kerusuhan, dimana melibatkan semua unsur TNI, Polri, Forkopimda, masyarakat, pemuda dan pelajar yang dipusatkan di Halaman Mapolres,” pungkasnya.

Ditambahkan juga dalam rangkaian kegiatan tersebut juga dilakukan bhakti kesehatan oleh pengurus cabang Bhayangkari Katingan. “Ketua Cabang Bhayangkari Katingan memimpin pemeriksaan kesehatan bagi seluruh peserta senam dan jalan sehat tersebut,” ungkap Dharma. Www.lintasberita1.com #PERDI#