PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Pada Minggu pagi (10/06/2019) di Bundaran Besar Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), telah di selenggarakan kegiatan pemecahan rekor Muri bakar jagung massal sebanyak 62.000 tongkol berbarengan dengan kegiatan CFD yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalteng.

Acara tersebut di buka oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yg dalam sambutannya menyampaikan, Kalteng saat ini telah berhasil dalam program pertanian yaitu budidaya tanaman jagung di beberapa daerah kabupaten.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh para Kepala daerah, dinas instasi terkait serta unsur2 Muspida yang turut hadir dalam kegiatan acara pemecahan rekor Muri tersebut.

Selain tamu undangan dan pihak2 terkait, dalam acara Pemecahan Rekor Muri, turut pula di hadiri oleh ribuan elemen warga Masyarakat Kota Palangkaraya mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut di meriahkan pula berbagai macam hiburan untuk masyarakat.

Seorang warga masyarakat, sangat mengapresiasi sekali kegiatan Pemerintah Provinsi Kalteng yang dipimpin oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, serta berharap event-event lain seperti ini dapat diselenggarakan setiap tahunnya.

Warga tersebut juga sangat berterima kasih kepada Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran Provinsi Kalteng menjadi maju dan sejahtera selama kepemimpinan beliau dan pihak-pihak dinas terkait yg mendukung program-program Gubernur Kalteng.

“Saya berharap Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran mencalonkan diri kembali menjadi Gubernur Kalteng untuk periode ke-2, karena kami telah merasakan puas terhadap perubahan-perubahan di berbagai bidang, dan puas selama kepemimpinan beliau di Kalteng,” ungkapnya.

Lanjutnya, beliau adalahbsosok yang dermawan serta perduli terhadap nasib dan keadaan warga kalteng khususnya, serta menilai pembangunan jalan serta infrastruktur berkembang pesat. Jadi pantaslah beliau sampai 2 periode. Www.lintasberita1.com, #Vanz#