PALANGKARAYA, lintasberita1.com – Kapolda Kalteng Irjen Anang Revandoko bersama jajaran dan staf di lingkungan Mapolda Kalteng, Jln Tjilik Riwut Palangka raya, sambut kunjungan rombongan anggota Komisi III DPR RI, Kamis, (18/07/2019) pagi.

Kapolda Kalteng dalam sambutan singkatnya sangat senang dan berterimakasih atas kunjungan pihak anggota Komisi III DPR RI ke Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng di dampingi jajaran dan staf Polda Kalteng, menerima kunjungan Kerja Komisi III DPR RI di Gedung Graha Mapolda Kalteng, Rombongan Komisi III DPR RI di Ketuai oleh H. Desmond J. Mahesa, S.H., M.H, dari Fraksi Gerindra.

Pertemuan Kapolda Kalteng bersama rombongan Komisi III di mulai pada jam 10.00 WIB, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, didampingi pejabat Polda dan Kapolres, hadir pula Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng dan jajaran, Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, serta tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Kapolda Kalteng melalui Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H, menyampaikan kepada lintasberita1.com dan rekan awak media yang lain, bahwa rapat tersebut dibuka oleh Ketua tim Komisi III DPR RI, selanjutnya di isi acara sesi tanya jawab antara Anggota Komisi III DPR RI dan Kapolda Kalteng, berkaitan dengan masing-masing pencapaian dan prestasi instansi yang ada di lingkungan Polda Kalteng, terkait dengan penanganan kasus tindak pidana yang terjadi di Kalteng khususnya kasus narkotika.

Menurut Hendra, pihak Komisi III DPR RI menyampaikan apresiasinya yang luar biasa kepada Kapolda Kalteng dan jajarannya atas komitmen, dan keseriusan Polda Kalteng dalam penanganan, pemberantasan kasus narkotika yang marak terjadi di Provinsi Kalteng, serta merupakan prestasi yang dibanggakan oleh Masyarakat Kalteng kepada Kapolda Kalteng dan seluruh Personelnya.

Sesi acara tanya jawab tersebut berakhir pada jam 11.25Wib, dan diisi acara ramah tamah, antara Kapolda Kalteng, bersama rombongan Anggota Komisi III DPRI RI dan tamu undangan.Www.lintasberita1.com, #VANZ#