KALIMANTAN TENGAH, lintasberita1.com- Polres Kobar berhasil mengangkap seorang bandar Narkoba Psikotropika Golongan 1 diduga jenis sabu oleh Sat Res Narkoba Polres Pangkalan Bun, Sabtu (13/07/2019).

Kapolres Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Arie Zulkarnain, S.I.K., M.Si. menginformasikan kepada lintasberita1.com bahwa pihaknya telah berhasil meringkus seorang bandar Narkoba jenis Sabu berdasarkan informasi dari Masyarakat pada Sat Res Narkoba Polres Kobar langsung bergerak melakulan penyelidikan ke tempat terduga Bandar Sabu.

Dari hasil penyelidikan anggota Sat Res Narkoba, di sebuah rumah yang beralamat di Jalan HM.Idris Gg. Ismail Rt.12, Kel. Kumai Hulu Kec. Kumai, Kab. Kobar sering digunakan untuk transaksi narkoba.

“Anggota pun berhasil menangkap seorang tersangka Bandar Sabu bernama Sahwi Bin Munawar di rumahnya di jalan HM. Idris Kotawaringin Barat,” ungakp Arie.

Kemudian setelah terduga diamankan, anggota Sat Res Narkoba Polres Kobar melakukan penggeledahan terhadap rumah tersebut dan ditemukan di dalam kamar depan didalam sebuah speaker aktif, yaitu berupa 67 paket sabu.

“Barang bukti tersebut berat totalnya 49,70 Gram dan Uang hasil transaksi narkoba sejumlah Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah),” jelas Arie.

Tersangka beserta barang bukti telah dibawa oleh anggota ke Polres Kobar guna untuk melanjutkan tahap Penyidikan. Www.lintasberota1.com, #VANZ#