PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Bagi pecinta sepak bola Palangka Raya, yang ingin menikmati partai seru Piala Dunia (Pildun), ada acara nonton bareng (Nobar) di RRI. polda Kalteng mendukung adanya acara Nobar yang digelar oleh Lembaga Penyiaran Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) palangka Raya, di halaman RRI jalan HM. Thamrin Kota Palangka Raya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko melalui Kabid Humas Polda Kalteng AKBP hendra Rochmawan, S.I.K., M.H, ketika berkunjung ke LPP-RRI, Selasa (3/7/2018).

Kunjungan mantan Ka SPN tjilik Riwut di LPP-RRI Palangka Raya, selain memberikan dukukungan secara moral, ia juga menyerahkan hadiah kepada kepala LPP-RRI Bapak Edy Ivan, untuk dibagikan kepada penonton di final piala dunia nanti.

“Dengan adanya Nobar ini, kami merasa terbantu, mengingat Kalteng baru saja usai melaksanakan Pilkada. Dengan acara semacam ini, ketegangan akibat Pilkada bisa mencair akibat fokus nobar,” Tuturnya.

Selain itu, Polda Kalteng juga akan memberikan bantuan pengamanan dalam Nobar ini. Walau demikian, Kabid Humas juga mengimvau kepada Warg Palangka Raya untuk tetap waspada dalam memarkirkan kendaraan, serta selalu menjaga kemanan dan ketertiban. www.lintasberita1.com, #PERDI#