PALANGKARAYA, lintasberita1.com – Ada hal yang luar biasa dan berbeda, saat Polda Kalteng memperingati HUT Bhayangkara Ke-73 di Kalimantan Tengah, yaitu dengan di selenggarakannya HUT Bhayangkara Ke-73 di Markas Korem 102/PJG di Jl. Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Minggu (07/07/2019) pagi.

Acara yang berlangsung dengan meriah, hangat dan penuh keakraban, begitu terasa mana kala anggota TNI dan POLRI berbaur menjadi satu bersama warga yang turut hadir di halaman Makorem 102/PJG untuk memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara yang ke- 73.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko melalui Kabid Humas Polda Kalteng Kompol Hendra Rochwan, SIK kepada lintasberita1.com menyampaikan bahwa tema acara HUT Bhayangkara Ke-73 ini adalah “TNI-POLRI BERSAMA RAKYAT, NEGARA KUAT”.

“Ini adalah bukti bahwa TNI-POLRI bisa Bersinergi di Kalimantan Tengah,” tegasnya.

Kapolda Kalteng juga berharap, semoga kegiatan seperti ini bisa di ikuti oleh Polda-Polda lain yang ada di seluruh wilayah Indonesia, bahwa TNI-POLRI BERSINERGI beserta keluarga besar TNI-POLRI sampai ke tingkat Persit dan Bhayangkari.

Acara HUT Bhayangkara juga di meriahkan dengan panggung hiburan, Doorprize, permainan tarik tambang dan kegiatan-kegiatan lainnya, serta dimeriahkan stand Pameran produk-produk dan pasar Bazaar.

Acara puncak peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 di Makorem 102/PJG adalah pengundian kupon berhadiah, yang diundi dan dibagikan kepada para Keluarga besar Korem 102 serta keluarga Besar Polda Kalteng dan warga Masyarakat yang mengikuti Jalan Santai, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor roda dua. Www.lintasberita1.com, #VANZ#