PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Dalam momentum HUT Bhayangkara Ke-73 yang jatuh pada 1 Juni 2019, menjadi ajang bagi Polri untuk selalu menunjukkan Sinergutasnya bersama TNI. Sebagaimana hari ini, Minggu (07/07/2019) pagi, Polda Kalteng melaksanakan Olah Raga Bersama dan Bazar di Halaman Makorem 102/PJG.

Olah raga yang dilaksanakan untuk memerihkan HUT Bhayangkara tersebut mengangkat tema “TNI-Polri Bersama Rakyat, Negara Kuat: Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.”

Kegiatan dimulai dengan Jalan Santai yaitu dari Halaman Mapolda Kalteng menuju Korem 102/PJG, dan dilanjutkan senam bersama di halaman Makorem, yang diikuti oleh Pejabat Utama Polda dan Korem 102/PJG, beserta seluruh jajarannya.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada panitia, ini adalah ide yang sangat luar biasa, pada HUT Bhayangkara memperkuat TNI-Polri.

Lanjutnya, jadikan kesolidan TNI-Polri untuk menjadi perekat bangsa.

“Semoga api kecil semangat kebangsaan Masyarakat Kalteng, menjadi contoh bagi TNI-Polri di seluruh Indonesia,” harap Anang.

“Sering saya mengatakan, kalau Babinsa dan Bhabinkamtibmas itu ngopi satu gelas saja, aman. Maka, dengan kegiatan seperti ini, semoga menjadi semangat kita semua untuk mewujudkan Negara yang kuat,” tambahnya.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman TNI atas bantuannya. “Mari kita tingkatkan lagi kebersamaan ini, TNI-Polri bersama masyarakat, Negara kuat,” pungkasnya.

Sebagai simbol perayaan HUT Bhayangkara Ke- 73, dilakukan pemotongan Pita Balon Udara oleh Ketua Bhayangkari Kalteng Ny. Lina Anang Revandoko disertai dengan pelepasan 73 burung merpati ke udara.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pembagian dorprize kepada seluruh masyarakat mrlalui undian kupon, dengan hadiah utama satu buah sepeda motor dan puluhan hadiah hiburan lainnya. Www.lintasberita1.com, #PERDI#