PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Secara bekesinambungan Poles Pisang Pisah, Polda Kalteng melalui Satuan Lalulintas (Atlanta’s) melakukan kegiatan-kegiatan sosial dalam program Jum’at Berkah, untuk membangun kepedulian dan kepekaan terhadap sesama.

Aksi sosial tersebut dilakukan oleh Satlantas Polres Pulpis yang dipimpin Kaurbinops Aiptu M. Ishak yang melaksanakan sambang di Rumah Nenek Rukmini (70) warga jalan Karuhei Tatau Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Jum’at (20/07/2018) pukul 13.00 WIB.

Dengan didampingi Ketua RT setempat Bapak Andi, anggota Satlantas memberikan bantuan berupa paket sembako kepada nenek yang tinggal dirumah berukuran kecil dan hidup sebatang kara.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Dedy Sumarsono, S.I.K. melalaui Kasatlantas Iptu Suprianto, S.H. menututkan, kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya merupakan suatu bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga desa yang memiliki kekurangan.

“Dengan giat tersebut diharapkan dapat terjalin suatu hubungan yang harmonis antara Masyarakat dan Polisi, khususnya Satlantas. Sehingga tidak terkesan Satlantas hanya bertugas di jalan mengatur lalulintas dan menindak pengendara yang melanggar ketertiban berlalulintas,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Aiptu M. Ishak juga tidak lupa memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga dan perangkat desa untuk bersama-sama meningkatkan kepedulian terhadap sesama untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Pulang Pisau khususnya. www.lintasberita1.com, #PERDI#