Warga Kurun Harus Gembira, Binartha: Jembatan Beton Sei Kahat Akan Dibangun Tahun 2020

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Harapan yang selama ini di idam-idamkan oleh masyarakat Kuala Kurun selama ini, terkait lapuknya Jembatan Sei Kahat nampaknya menuai hasil pasti. Sebagaimana diketahui bahwa Jembatan Sei kahat adalah jembatan Kayu yang dibuat sejak Bupati Djudae Anom.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua 1 Bidang Komisi 1 dan 2 DPRD Kabupaten Gunung Mas Binartha saat ditemui disela kegiatan pada Selasa (3/3/2020) di Kota Palangka Raya, mengatakan bahwa Jembatan Sei Kahat akan segera dibangun berbentuk Beton di Tahun 2020 ini.

“Sebagai buktinya adalah kawan-kawan dari dapil I (satu) sudah menyumbangkan dana aspirasi mereka dalam mendukung pembangunan Jembatan Sei Kahat tersebut,” ungkap Binartha.

Kenapa harus melibatkan dana aspirasi, Binartha menjelaskan bahwa dengan hanya mengandalkan dana dari APBD dihawatirkan tidak akan mencukupi untuk membangun Jembatan Sei Kahat, apalagi Sei Kahat tersebut kondisinya cukup lebar.

Binartha mengungkapkan, jembatan tersebut harus segera diperbaiki, agar tidak menambah dampak negatif bagi warga yang melintas. Karena sudah banyak korban akibat rusaknya Jembatan Sei Kahat tersebut.

“Saya sebagai masayarakat pun sedih melihat kondisi Jembatan Sei Kahat saat ini, semoga dengan dibangunnya Jembatan Sei Kahat yang baru memberikan kenyamanan dan kemanan bagi masayarakat Kabupaten Gunung Mas, khususnya warga Kuala Kurun itu sendiri,” harap Binartha. www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *