Walikota Tinjau dan Berikan Bantuan Korban Kebakaran Di Flamboyan

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Membantu masyarakatnya yang kesusahan memang kewajiban dari seorang pemimpin. Hal ini juga yang dilakukan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, SE, turun langsung memberikan bantuan sembako kepada warganya yang menjadi korban kebakaran di Flamboyan Bawah, Kota Palangka Raya, Kalteng.

Yang mana saat itu, pada hari Jumat (23/07/2020) malam, sebanyak 9 Kepala Keluarga di Flamboyan Bawah harus merasakan keganasan dari amukan si Jago Merah.

Dalam kesempatannya, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, SE, pun berusaha menemui warganya yang menjadi korban kebakaran, untuk memberikan bantuan berupa sembako yang bersumber dari Dinas Sosial Palangka Raya.

Selain sembako, Walikota Palangka Raya juga menyisihkan uang pribadinya untuk para korban yang diserahkan langsung kepada setiap kepala keluarga yang jadi korban kebakaran.

“Mungkin bantuan ini tidaklah seberapa, tidak bisa sepenuhnya mengurangi beban-beban yang Bapak/Ibu rasakan, tapi semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” kata Fairid sembari menyatukan telapak tangannya.

Walikota juga meninggalkan, agar pada saat berpergian meninggalkan rumah harus berhati-hati, apalagi saat ini kita sudah memasuki kemarau. Agar kebakaran seperti ini tidak terulang lagi di Palangka Raya, khususnya rt 6,

Selanjutnya, Fairid menambahkan, akan membawa permasalahan ini ke Dinas Perkimtan Kota Palangka Raya untuk membahas apakah rumah yang terbakar bisa menerima program bedah rumah.

“Kami akan upayakan, semoga tidak melanggar aturan, dan rumah para korban dapat dibangunkan,” pungkasnya.

Sebelum pulang Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, SE menyempatkan diri meninjau lokasi terjadinya kebaran. Www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *