Wali Kota Palangka Raya Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Balangan

PALANGKA RAYA. lintasberita1.com – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin mengikuti kegiatan Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Palangka Raya dan DPRD Ke Kabupaten Balangan, bertempat Kantor Bupati Balangan. Senin (14/09/2020).

Adapun dalam kunjungan Kerja ini bertujuan untuk membahas mengenai Strategi Program Dan Kebijakan Pemulihan Ekonomi Dan Penganggaran Menuju Tatanan Kehidupan Baru.

Lebih lanjut, Dalam sambutannya Walikota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan bahwa Kabupaten Balangan merupakan daerah yang terletak pada lintas Kalimantan, Baik Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.

Posisi tersebut memberi peluang tingkat penyebaran yang tinggi berkenaan sebagai sumbu arus transportasi antar wilayah. Berdasarkan data jumlah kasus di wilayah Kabupaten Balangan, lebih rendah dibanding kasus di wilayah kota Palangka Raya.

“Adapun tujuan dari kunjungan kali ini ke Kabupaten Balangan adalah untuk menggali informasi dan strategi penanganan pandemi covid-19, terkait strategi pemulihan ekonomi selama pandemi covid-19 masih berlangsung.” Ucap Fairid.

“Dikarenakan angka kasus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Balangan lebih rendah dari pada yang ada di kota palangka raya, maka dengan selain bersilaturahmi, kami juga mau mengkaji apa yang sudah di terapkan di kabupaten balangan sehingga angka terlular dari covid-19 terbilang rendah dari pada di kota palangka raya agar suaya bisa kami terapkan juga ketika kembali ke kota palangka raya. maka melalui kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas penerimaan pemerintah Kabupaten Balangan atas kunjungan kerja yang kami lakukan ,” tutupnya.

www.lintasberita1.com #TIM#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *