Wakili Danramil, Babinsa Tumbang Miri Hadiri Penyaluran BLT DD Tahap 3 Tumbang Sian

GUNUNG MAS. lintasberita1.com -Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap ketertiban, kelancaran dan kenyamanan bagi masyarakat Babinsa Koramil 1016-08/Tumbang Miri Sertu Suryanto melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap III Tahun 2020 bertempat di Aula Balai Basara Desa Tumbang Sian Kecamatan Kahayan Hulu Utara. Jum’at (18/09/2020)

Teknis pembagian dana tersebut sebagian dibagikan di Kantor Desa Tumbang Sian dan sisanya akan di bagikan secara door to door kerumah warga masing masing.

Dengan adanya bantuan ini masyarakat terdampak virus corona terutama masyarakat miskin dan masyarakat yang mata pencahariannya hilang bisa terbantu dari segi materi terutama kebutuhan pangan sehari-harinya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Suryanto yang mewakili Danramil berpesan kepada warga yang menerima bantuan dari pemerintah ini agar di pergunakan untuk keperluan sehari hari. “Pencairan BLT DD Tahap 3 ini untuk 138 KK, semoga bermanfaat buat warga yang membutuhkan dan kami harap di pergunakan sebaik-baiknya,” pesannya.

Selain itu Suryanto menyampaikan dan mengajak kepada warga desa tumbang sian untuk bersama-sama mencegah terjadinya Karhutla serta tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehari hari, guna untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di wilayah tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kahut, Epinde Rasa. Danramil Tumbang Miri yang diwakili Sertu Suryanto bersama Babinsa Serda Heryansah dan Serda Feroni. Kapolsek Ipda Waryoto bersama Bhabinkamtibmas Bripol Rival dan Bripol Pijai. Kades Tumbang Sian, Bpk Rangkap beserta Seklur dan Staf. Ketua RT 001, Ketua RW 001 Kel Tumbang Miri. Warga Masyarakat Kel. Tumbang Sian yang mendapat bantuan program (BLT) DD sebanyak 138 KK.

www.lintasberita1.com *#RISMAN#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *