Palangka Raya lintasberita1.com , Rabu (25/9) , Bemula dari beredarnya pesan singkat Whatsapp yang menceritakan adanya seorang Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah yang di berhentikan atau di pindah tugaskan secara mendadak.

Serta bertepatan juga adanya juga video siaran langsung  sidak/ kroscek kelapangan Gubernur Kalteng untuk melihat hasil pembanguan Salah satu Sekolah SMK, pada 21 September lalu.

Dari viralnya pesan singkat itulah sampai adanya pemberitaan di beberapa Media Nasiolan.

Dalam pemberitaan tersebut “Dari pesan whatsapp tentang permohonan maaf dari Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kalteng diberhentikan dan diganti pelaksana Tugas.

Dalam pesan itu, Selamet menjelaskan di berhentikan oleh Gubernur Kalteng, dari 24 September 2019 dirinya diberhentikan sebagai Kadisdik Kalteng menjadi staf  biasa di Badan Diklat.

Di pesan singkat tersebut ada permohonan maaf Slamet Winaryo kepada semua Rekan Rekanya,
mohon maaf atas salah dan khilaf selama saya memimpin pendidikan di Kalteng.

Kemudian dalam pesan yang beredar itu, selamet berharap Semoga pendidikan di Kalteng terus tambah maju dan bermutu serta berdaya saing dalam mewujudkan  SDM unggul.

Dan untuk penggati dirinya Sementara itu mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan dipesan singkat selamet” Plt. Kadis Pendidikan Prov Kalteng pengganti saya Pak dr. Suyuti, Kadis Kesehatan). Yang terulis di pesan itu.
. www.lintasberita1.com. *#TIM*#