Usai Cek Kesiapan Antisipasi Karhutla, Gubernur dan Kapolda bersama Forkopimda Resmikan Command Center

PALANGKA RAYA. lintasberita1.com – Setelah melakukan penggelaran personel dan Sarana Prasarana (Sarpras), Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Kapolda Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., bersama Forkopimda resmikan Command Center Polda Kalteng yang bertempat di Kantor Ditreskrimsus Jalan Tjilik Riwut Km. 1 Kota Palangka Raya, Sabtu (04/07/2020) pagi.

Kapolda langsung melakukan pengguntingan pita yang disaksikan oleh Gubernur dan Forkopimda Kalteng, yang dimana setelah memotong pita, para pejabat ini kemudian mendengarkan paparan Dirreskrimsus Kombes Pol. Pasma Royce, S.I.K., M.H., terkait aplikasi Hanyaken Musuh yang menjadi salah satu produk andalan dari Polda Kalteng dalam menangani Karhutla, pengaduan masyarakat serta pengawasan dana desa. Gubernur pada kesempatan tersebut menyempatkan diri untuk mempergunakan aplikasi ini.

Orang nomor satu di Provinsi Kalteng lantas memberikan apresiasasinya atas aplikasi yang sudah diciptakan Polda Kalteng dalam menangani sejumlah keluhan masyarakat. Sebagai tanda penggunaan command center setelah direnovasi ulang, Gubernur kemudian membubuhkan tanda tangannya disebuah prasasti yang telah disediakan.

“Semoga command center dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kalteng,” tutupnya

www.lintasberita1.com #RISMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *