Unit Patroli Satsabhara Polres Barsel Rutin Lakukan Patroli Obyek Vital

BARSEL, lintasberita1.com – Antisipasi kriminalitas, Unit Patroli Satsabhara Polres Barsel, Polda Kalteng, menggelar Patroli dialogis dengan sasaran obyek vital yang ada di Kota Buntok, Prov. Kalteng, Rabu  (11/12/2019) pukul 22.00 WIB.

Kasatsabhara Polres Barsel Iptu Sudjianto melalui Aiptu Ricardo selaku Kepala Regu III Unit Patroli menuturkan, kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap malam maupun siang hari, dengan harapan agar dapat menekan angka kriminalitas sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas sekitar Obyek Vital.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan menjadi sarana melakukan komunikasi dan koordinasi dengan petugas Satpam guna meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas dilingkungan kerjanya.

“Lakukan pemantauan lewat CCTV maupun patroli secara berkala disekitar Bank dan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi Unit Patroli agar segera di Back Up dan ditangani,” imbuh Aiptu Ricardo.

Ia berharap dengan Patroli dialogis yang dilaksanakan secara rutin, situasi kamtibmas tetap stabil aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Barsel. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews,kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *