Ungkap Kasus Pelecehan Seksual dan Persetubuhan, Polda Kalteng Terima Penghargaan Komnas Perlindungan Anak

PALANGKA RAYA. linyasberita1.com – Sukses dalam menangani kasus yang melibatkan anak dan perempuan berhasil mendapatkan penghargaan dari Komnas Perlindungan anak. Rabu (22/07/2020).

Hal in dibuktikan dengan diterimanya penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak di Loby Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km. 1 Kota Palangka Raya, Tidak main-main, penghargaan ini langsung diterima Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., dari Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait.

“Penghargaan yang diterima sekarang merupakan hasil kerja keras Polda Kalteng dalam mengungkap kasus dengan korban anak dan perempuan,” ujar Wakapolda.

Hal teraebut juga disampaikan oleh Ketua Komnas Perempuan. Ditegaskannya, upaya Polda Kalteng dan jajaran guna menangkap para pelaku kejahatan terhadap anak dan perempuan membutuhkan komitmen dari seluruh aparat penegak hukum.

“Karena, dimasa pandemi Covid-19 ini, angka kriminalitas dengan korban wanita dan dan anak-anak masih marak terjadi. Tentu dengan tingginya kasus ini, kami mengharapkan keseriusan aparat untuk serius dalam menanganinya,” tutupnya.

www.lintasberita1.com #RISMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *