Truk Bermuatan Sawit Diberhentikan Gubernur Kalteng, Ada Apa?

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran Berhentikan Truk Muatan Sawit Plat Non KH dalam perjalanannya menuju Palangka Raya, Senin (23/03/2020).

Dalam Perjalanannya, Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran sempat berhenti di ruas jalan Jenderal Sudirman yang berada di Kota Sampit, Kotawaringin Timur.

Dalam Perhentiannya orang nomor 1 di Kalimantan Tengah tersebut sempat melakukan penghentian dan pengecekan mobil Truk bermuatan melebihi tonase.

Dari hasil pemberhentian tersebut di dapat sebuah mobil truk non KH bermuatan Crude Palm Oil (CPO) yang dimana seharusnya semua perusahaan yang beroperasi di Kalteng harus menggunakan plat KH, dan terlebih lagi truk ini bermuatan melebihi kapasitas yang dapat membahayakan pengguna jalan lainnya.

“Truk ini mengangkut muatan melebihi kapasitas dan menggunakan plat non-KH. Juga sudah sestinya semua perusahaan yang beroperasi di Kalteng harus menggunakan kendaraan ber-plat KH,” tegas Gubernur. www.lintasberita1.con #RISMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *