TMMD Imbangan Ke-109 Kodim 1016 Palangka Raya Resmi Di Tutup

PALANGKA RAYA. lintasberita1.com – Setelah satu bulan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Telah di laksanakan, dalam pelaksanaannya Program tersebut yang dimana diharapkan dengan adanya Kegiatan TMMD Imbangan dapat membantu percepatan pembangunan di daerah pinggiran kota palangka raya. Rabu (22/10/2020) Pagi.

Dalam sambutannya Dandim 1016/plk I Gede Putra Yasa juga mengatakan bahwa kesuksesan program TMMD Imbanhan Ke-109 yang dilaksanakan mulai dari tanggal 22 September 2020 lalu hingga 21 Oktober 2020, diharapkan mampu menggelorakan semangat gotong royong masyarakat di Kota Cantik.

Lebih lanjut, Ia juga berharap dengan adanya Kegiatan ini dapat memberikan kesejahteraan dan manfaat untuk masyarakatkan. Karena pada dasarnya tujuan dari TMMD Imbangan Ke-109 ini ialah untuk memberikan kesejahteraan kepada rakya.

Disisi lain Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin pada saat di wawancarai awak media memhatakan bahwa dalam pelaksanaan TMMD Imbangan Ke-109 ini diharapkan dapat membantu memberikan sumbangsih dalam membangun masyarakat.

Fairid juga mengatakan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Pemerintah Kota Palangka Raya selalu berupaya menjalin kemitraan dengan beberapa stakeholder terkait, tak terkecuali anggota TNI.

“Terima kasih kepada bapak Dandim 1016/plk beserta jajaran dan anggotanya, yang telah dengan sukses menjalan program TMMD Imbangan Ke-109 ini.” ujarnya

Yang dimana dalam pelaksanaannya TMMD Imbangan Ke-109 ini, sangat membantu sekali terhadap pembangunan masyarakat di Kota Palangka Raya.

“Agar program TMMD Imbangan Ke-109 tersebut dapat dilaksanakan dan dilanjutkan setiap tahunnya, sehingga hal tersebut dapat membantu dalam mempercepat pembangunan secara secara fisik maupun non-fisik di Kota Palangka Raya. ” harapnya.

www.lintasberita1.com *#RISMAN#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *