PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah , Masih dalam suasana bersukaria lebaran Idul Fitri 1439 H , tapi berbeda sekali dengan Tiga buah rumah yang dihuni empat keluarga di Jalan Pantung Kelurahan Panarung Kec. Pahandut Kota Palangka Raya yang habis ludes dilalap si jago merah, Senin (18/6/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Api dengan cepat melalap bangunan rumah yang sebagian besar terbuat dari bahan kayu dan beratap seng , rumah – rumah yang terbakar tersebut dihuni oleh keluarga Ibu Mordiyah (70), Bapak Jalui (55), Ibu Fatimah (50) dan Bapak M. Aini (40) ke empat korban kebakaran tersebut semuanya adalah warga jalan Pantung.

Dari hasil konfirmasi Tim lintasberita1.com dan Tribratanews.Kalteng , Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar melalui Kapolsek Pahandut AKP Roni menyampaikan bahwa,selain membakar tiga buah rumah, juga ada dua unit sepeda motor yang ikut terbakar, dari kondisi yang terbakar habis di perkirkan dengan kerugian materiil kurang lebih mencapai Rp 350 juta.

“untuk mengetahui penyebab kebakaran pihak Kepolisian masih melakukan pengungkapan, sementara waktu kebakaran diperkirakan karena hubungan arus pendek listrik. Namun dengan demikian kami akan melakukan penyelidikan lebih dalam dahulu, untuk memastikan penyebab kebakaran yang sesungguhnya,” Kata Kapolsek . Www.lintasberita1.com, ​#TIM#​