PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Pada tengah malam di kota Palangkaraya sekitar pukul 23.30 WIB, Istana Isen Mulang, Rumah Jabatan Gubernur Kalteng yang berada di Bundaran Besar mendadak didatangi puluhan bahkan ratusan orang, Kamis (04/07/2019).

Rupanya, orang-orang tersebut secara langsung ingin memberikan Kejutan ucapan selamat Ulang Tahun ke-46 tahun Kepada Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, yang saat itu memang sedang beristirahat di Rumah Jabatannya.

Orang-orang tersebut terdiri dari para Kepala Dinas yang ada di lingkungan Pemerintahan Provinsi Kalteng, ketua MUI Kalteng, Tokoh Masyarakat, OKP, Ormas dan yang tak ketinggalan adalah para wartawan yang meliput, juga memberikan ucapan Selamat Ulang tahun kepada Bapak Gubernur H Sugianto Sabran.

Saat itu pukul 23.50WIB Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran telah beristirahat, mendengar ada ribut-ribut di luar, Beliau beserta Ibu Gubernur dan anaknya yang di gendongan keluar untuk mengetahui apa yang sebenaranya sedang terjadi.

Dengan wajah kagetnya, Sugianto Sabran di sambut dengan Ucapan meriah yang luar biasa “Selamat Ulang tahun yang ke-46” tepat pada tanggal 05 Juli 2019 di ruang tamu Istana dari seluruh orang-orang yang hadir tadi malam.

Masih belum habis kagetnya, Sugianto Sabran juga disuguhi dengan kue ulang tahun, dan beliau pun langsung meniup lilin pada kue ulang tahunnya, dengan dampingi ibu gubernur dan anaknya, seraya mengucapkan do’a serta harapannya kepada allah SWT.

Kemudian gubernur Kalteng Sugianto Sabran menemui para tamu dadakan tersebut di teras Istana Isen Mulang dengan menyampaikan,
rasa terimakasih yang besar atas kejutan yang telah diberikan rekan-rekannya, dan ini tidak akan saya lupakan.

“Kejutan ini adalah kado terindah dalam hidup Saya, dan ini adalah kenangan terindah dalam hidup yang akan terus kami kenang,” pungkas Sugianto Sabran.

Selanjutnya, Sugianto Sabran mempersilahkan masuk para tamu dadakan dan menjamu para tamu sembari beramah tamah singkat di ruang tamu Istana sembari berbincang-bincang santai.

Nampak pula, hadir di tengah-tengah keramaian acara dadakan tersebut H Agustiar Sabran, dan Ibu Tuty Dau yang turut pula memberikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada Sugianto Sabran dengan berbaur bersama-sama diantara tamu-tamu dadakan.

Sekitar setengah jam berbincang-bincang dengan para tamu, Sugianto Sabran pamit mohon diri kepada para tamu yang ada untuk melanjutkan beristirahatnya, karena ada agenda rapat pada besok hari.

Acara Ulang Tahun dadakan untuk Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran tersebut berlangsung sederhana, namun meriah penuh kehangatan dan keakraban, dan acara berlangung aman dan lancar selesai pada pukul 01.30WIB. Www.lintasberita1.com, #VANZ#