Tatap Muka Pembina Bhayangkari Gumas, “Istri Harus Dukung Suami”

GUMAS, Lintasberita1.com – Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang Gumas Ibu Icha Rudi selaku pembina dan ketua Bhayangkari Cabang Gumas memberikan arahan dan pembinaan kepada anggota Bhayangkari Cabang Gumas, di Aula Patria Tama Polres Gunung Mas, Sabtu (18/01/2020) pukul 11.00 WIB.

Arahan Pembina Bhayangkari dan Pertemuan Rutin Anggota Bhayangkari Cabang Gunung Mas (Gumas) diikuti anggota Bhayangkari Cabang Gunung Mas.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., dalam arahannya mengatakan, Bhayangkari adalah Organisasi Persatuan Istri Anggota Polri yang merupakan badan ekstra struktural Polri yang mempunyai ruang lingkup nasional.

“Kepada ibu-ibu Bhayangkari untuk memaksimalkan kinerja suami mereka, anggota Bhayangkari diharapkan memberikan dukungan penuh, peduli terhadap lingkungan sekitar lakukan kerjasama berkomunikasi serta bergaul dengan baik,” pesan Kapolres.

Menyikapi situasi kondisi saat ini, Bhayangkari diharapkan punya dorongan semangat kepada suami dan tanpa membebani suami dalam melaksanakan dinas agar dalam melaksanakan tugasnya suami dapat menjalankan dengan ihklas dan sabar.

Menurut Ketua Cabang Bhayangkari Icha Rudi mengharapkan, kepada ibu-ibu Bhayangkari agar mensyukuri dengan apa yang diberikan oleh suami, dan ibu-ibu Bhayangkari harus memberi contoh yang baik kepada lingkungan dan tempat tinggal. “Berikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas negara, dan berikan yang terbaik untuk keluarga serta jadilah Bhayangkari yang bisa memberikan kebahagian di dalam keluarga,” imbuhnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Gumas Kompol Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Gumas serta Ketua Ranting Bhayangkari Se-Cabang Gumas; dan Anggota Bhayangkari Gumas. Www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *