Tari Adat Dan Grup Habsy Sambut Kedatangan Wakapolda Kalteng

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Dengan senyum bahagia Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Dr Dedi Prasetyo, turun menyusuri anak tangga pesawat Garuda di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Selasa (16/7/2018) sore.

Nampak terlihat di pinggir landasan Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, para pejabat utama Polda dan Kapolres beserta jajaran siap menyambut kedatangan orang nomor dua di Polda Kalteng ini.

Wakapolda datang dari Jakarta setelah mengikuti upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Komisaris Besar Polisi menjadi Brigadir Jenderal Polisi di Jakarta, Jumat (13/7/2018) lalu.

Saat kedatangan Wakapolda bersama ibu Martha Prasetyo, juga disambut dengan Tari Adat Dayak yang biasa dilakukan setiap menyambut kedatangan tamu kehormatan.

x

Kabidhumas AKBP Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H, mengatakan, penyambutan ini sebagai bentuk penghormatan dari anggota kepada pimpinannnya serta rasa hormat dan bangga atas kenaikan pangkat yang sudah diperoleh Wakapolda.

“Dari Bandara Wakapolda langsung menuju ke rumah jabatan di Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya dan disambut oleh Grup Habsy Al- Fakhira Polda Kalteng.” Tambahnya.

“Hal tersebut Kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Doa dan harapan Kami kepada Wakapolda agar selalu sukses baik dalam keluarga maupun karier. Tidak berhenti hanya di bintang satu, tetapi bisa meraih bintang empat, Bravo Jenderal,” Harap AKBP Hendra. www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *