Sugianto Nyatakan Lagi, Maju Bersama Habib Di Pilkada Serentak 2020

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Ditengah hiruk pikuknya tentang siapa yang akan menjadi pasangan petahanan Sugianto Sabran dalam pergulatan di Pilkada Serentak Tahun 2020, terjawab. Sugianto menyatakan lagi bahwa, ia akan tetap berpasangan dengan Habib Ismail bin Yahya sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, dua periode.

Hal tersebut disampaikannya saat dalam acara Tatap Muka Gubernur Kalimantan Tengah bersama Kepala Sekolah Se- Kalteng dalam rangka Jambore Guru “Kalteng Berkah” di gedung pertemuan umum Kantor Gubernur, Jln. RTA. Milono, Jum’at (06/03/2020) siang.

“Saya akan maju lagi sebagai Gubernur Kalteng, dan tetap bersama wakil saya Habib Ismail bin Yahya,” tegas Sugianto.

Karena sebentar lagi Pilkada Tahun 2020, selain berbicara masalah dunia pendidikan, Sugianto juga berpesan agar menyambut Pilkada dengan perasaan suka cita, bukan dengan merusak suasana dengan pertikaian retorika yang dapat memecahbelahkan persatuan dan kesatuan masyarakat Kalteng.

“Saya sampaikan kepada bapak/ibu, bukan karena saya mengharapkan dukungan dari Bapak/Ibu. Kalaupun kami maju Bapak/Ibu tidak mendukung saya, tidak masalah karena itu adalah hak Bapa/Ibu untuk menentukan siapa yang pantas menjadi pemimpin Kalteng beritkutnya,” pungkasnya. Www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *