Sterilkan Pasar besar, Ditsabhara Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya Lakukan Penyemprotan Desinfektan

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com –
Dalam rangka dan upaya menanggulangi wabah Covid-19, Polda Kalimantan Tengah dan Polresta Palangka Raya melalukan penyemprotan desinfektan di wilayah pasar besar yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kel Pahandut, Kota Palangka Raya. Senin (15/06/2020) Pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama Direktorat Sabhara Polda Kalteng dengan menggunakan kendaraan taktis (rantis) dinas, salah satunya adalah AWC (Armored Water Canon). Kata Wakapolresta Palangka Raya, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H.

“Berdasarkan angka peningkatan yang mencapai 10 orang perhari maka fokus kali ini kita lakukan dengan penyemprotan desinfektan ke wilayah atau zona rawan penyebaran COVID-19 seperti pasar besar yang pada dasarnya ramai setiap saat sehingga resiko penularannya besar dan juga kita lakukan sesuai dengan prosedur yang di anjurkan oleh kementrian kesehatan RI” Ungkapnya

Dengan adanya penyemprotan ini sehingga dapat meminimalkan penularan virus tersebut, yang tentunya harus dibarengi dengan kesadaran dan kerja sama semia pihak agar bisa menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dalam keseharian.

www.lintasberita1.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *