STERILISASI MAKO DARI COVID-19, POLRESTA PALANGKA RAYA RUTIN LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

PALANGKA RAYA. lintasberita1.com – Menjadi salah satu pelayanan publik yang ramai dikunjungi masyarakat, Polresta Palangka Raya terus berinisiatif untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19 di lingkungannya.Selasa (28/7/2020) pukul 15.00 WIB.

Yakni dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada area markas komando (mako) instansi kepolisian tersebut, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Penyemprotan tersebut dilakukan pada seluruh ruangan kerja, terkhususnya ruangan yang memiliki intensitas kegiatan yang tinggi, seperti pembuatan SIM, SKCK dan SPKT.

Dengan dilakukan secara rutin setelah selesainya jam operasional pelayanan publik. Selain hal tersebut, Polresta Palangka Raya juga telah menerapkan protokol kesehatan COVID-19 kepada seluruh anggota maupun masyarakat yang beraktifitas di sana, seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menerapkan physical distancing.

“Cairan Disinfektan yang disemprotkan ini diolah sesuai panduan dari Kementrian Kesehatan RI, yakni berkomposisikan larutan pemutih, klorin, karbol, pembersih lantai serta disinfektan diamin dan peroksida,” Tutup Briptu Rendy selaku petugas penyemprotan.

www.lintasberita1.com *#RISMAN#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *