Seminar Nasional Perkuat Peran Masyarakat Dayak Lintas DAS Kalteng

PALANGKA RAYA. lintasberita1.com – Masyarakat Dayak Lintas DAS Kalteng Gelar Seminar Nasional Penguatan Peran Masyarakat Dayak sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Kongres Masyarakat Dayak Lintas Daerah Aliran Sungai (DAS) Kalimantan Tengah, Jumat (18/09/2020).

Ducun Helduk Umar Ketua Panitia Kongres Masyarakat Dayak Lintas Daerah Aliran Sungai (DAS) Kalimantan Tengah mengatakan, pelaksanaan seminar nasional tersebut, merupakan rangkaian dari kegiatan Kongres Masyarakat Dayak Lintas DAS Kalteng, yang dilaksanakan dari tanggal 17 hingga 19 September 2020.

Dalam kegiatan tersebut, panitia penyelenggara menghadirkan beberapa pemateri handal pada bidangnya masing-masing.

“Dalam kegiatan ini, nantinya peserta dapat saling berdiskusi interaktif dengan peserta lain dan pemateri, tentang permasalahan-permasalahan yang dialami,” katanya.

Ia mengharapkan, dengan adanya kegiatan seminar nasional tersebut, dapat membantu dalam memberikan jawaban atas penyelesaian masalah-masalah yang mereka alami.

Ducun Helduk Umar berharap melalui diskusi tersebut, kami berharap agar permasalahan-permasalahan yang di alami masyarakat Dayak yang hingga kini belum ada penyelesaiannya, dapat di carikan solusinya,” pungkasnya.

www.lintasberita1.com #RISMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *