SEMBARI SOSIALISASI TERTIB BERLALU LINTAS, SATLANTAS POLRESTA PALANGKA RAYA INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19

PALANGKA RAYA. lintasberita1.com – Sehubungan dengan berlangsungnya Operasi Patuh Telabang 2020, Satlantas Polresta Palangka Raya gencar menyampaikan sosialisasi hal tersebut kepada masyarakat di wilayahnya.Selasa (28/7/2020) pagi.

Dalam sosialisasinya, petugas mengimbau agar para pengendara tertib dalam berlalu lintas, seperti mematuhi rambu-rambu dan melengkapi administrasi serta menggunakan kelengkapan berkendara, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Menariknya, hal tersebut juga disosialisasikan dengan mengingatkan masyarakat tentang kedisiplinan penerapan protokol kesehatan, mengingat saat ini Kota Palangka Raya masih dilanda oleh wabah Covid-19.

“Selain tertib saat berlalu lintas, kami mengimbau kepada para pengendara untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19, yakni wajib gunakan masker dan menjaga jarak fisik,” ucap Ipda Eko

Selain mengimbau, petugas juga memakaikan masker kepada para pengendara yang saat itu belum menggunakannya, sebagai bentuk kepedulian untuk mencegah penularan virus tersebut. Kasatlantas Polresta Palangka Raya, AKP Anang Hardiyanto, S.I.K. menuturkan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kesadaran dan mendukung kebijakan pemerintah tentang adaptasi kebiasaan baru di tengah kondisi saat ini.

“Kita harus bisa menyesuaikan diri atau beradaptasi dengan kebiasaan baru, yang tentunya itu demi kepentingan bersama agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya,” tutupnya

www.lintasberita1.com *#RISMAN#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *