SEMANGAT AIPDA AGUS SALURKAN BANTUAN UNTUK WARGANYA

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Polresta Palangka Raya – Di saat wabah Covid-19 saat ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan, Aipda Agus Santoso tetap penuh semangatnmelakukan aksi kemanusiaannya kepada masyarakat daerah wilayah hukumnya.

Walaupun dengan menempuh perjalanan sejauh bahkan sampai puluhan Kilometer, ia bersama rekan Babinsa sangat bersemangat untuk menyalurkan bantuan sosial di Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (29/5/2020) pagi.

Bantuan ini yang berasal dari Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya, bantuan-bantuan ini diprioritaskan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi dan terdampak dari wabah Covid-19.

“Wabah Cororna atau Covid-19 ini tidak hanya mengakibatkan masalah kesehatan, tetapi juga berimbas pada masalah social sampai ekonomi masyarakat, terutama bagi yang kurang mampu”, ucapnya Aipda Agus Sesampainya di lokasi, warga pun menyambutnya dengan penuh haru dan kegembiran. Serta penuh rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang mereka peroleh di tengah pendemi wabah Covid-19 . www.lintasberita1.com  *#TIM#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *