Sebanyak 8,97 Gram Narkoba Diamankan Satnarkoba Polresta PKY Di 7 TKP.

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Polresta Palangka Raya (PKY) kembali mengamankan pengedaran narkoba di 7 TKP dengan 10 orang tersangka yang dimana ada 2 orang pengedar dengan barang bukti berupa paket sabu seberat 8,97 gram, Selasa (28/01/2020).

Polresta Palangka Raya melalui Satnarkoba Polsresta PKY gencar memerangi narkoba, terbukti selama 3 minggu Polresta Palangka Raya sudah berhasil mengamankan pengedaran narkoba di 7 TKP, dengan 10 orang tersangka dan barang bukti 8,97 gram yang terdiri dari dari 16 paket, yang mana 2 orang berstatus sebagai pengedar dan 8 orang sebagai pengguna.

“Mereka kami kenakan Pasal 114 Ayat 1 Jo Pasal 112 Ayat 1 Jo Pasal 132 Undang-undang 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman min 4 tahun dan max 12 tahun serta denda 8M” ujar Kombes Pol Jaladri.

Peredaran narkoba di Kota Palangka Raya terbilang cukup tinggi, terbukti banyak kasus atau mereka (pelaku) membeli di wilayah Palangka Raya dan menjual barang tersebut ke wilayah pelosok terutama di perkebunan.

“Tidak bisa kita pungkiri walaupun mereka ini masih dalam skala kecil, hanya dengan membawa 5 gram mereka sudah mendapat keuntungan 2 sampai 3 juta yang jaraknya tidak terlalu jauh hanya 1 jam dalam sekali jalan, dan dengan ini kita akan terus gencar dalam memerangi narkoba dengan harapan terciptanya wilayah palangka raya bebas narkoba” Tambah Kombes Pol Jaladri kepada awak media. www.lintasberita1.com #RISMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *