Sebanyak 38 Personel Polres Gumas Naik Pangkat

GUMAS, lintasberita1.com – Polres Gunung Mas (Gumas) melaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat PAMA dan BINTARA Periode 1 Januari 2020, Selasa (31/12/2019) sekitar jam 08.30 WIB.

Personel Polres Gumas yang naik pangkat periode 1 Januari 2020 adalah sebanyak 38 Orang, yang terdiri dari 2 PAMA dan 36 Brigadir.

Kapolres Rudi Asriman, S.I.K., dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat merupakan suatu wujud penghargaan yang diberikan Polri kepada personel atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku di lingkungan Polri.

“Upacara Korps Raport yang dilaksanakan saat ini adalah tindak lanjut dari rangkaian proses kenaikan pangkat personel yang wajib dilaksanakan. Untuk itu saya secara pribadi dan selaku Kapolres Gumas menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang telah naim pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya,” jelasnya.

Kapolres berharap, dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan motivasi personel untuk terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Karena tantangan yang akan dihadapi kedepan semakin berat dan kompleks.

Sebelum mengahiri amanatnya, Kapolres Gumas menekankan kepada personelnya untuk terus meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, setiap personel juga harus meningkatkan kewaspadaan dan peka terhadap perkembangan situasi yang terjadi di Masyarakat, serta tingkatkan selalu kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas dan tanamkan rasa tanggung jawab kepedulian terhadap setiap tugas yang dipercayakan.

Usai upacara korps raport, dilanjutkan dengan penyiraman air kepada personel yang baru naik pangkat didampingi Bhayangkari oleh Kapolres dan diikuti pejabat utama Polres Gumas.

Kemudian ditutup dengan aksi menanam bibit pohon sengon yang dilakukan di halaman Mapolres Gumas bersama Kapolres dan pejabat utama, serta para personel Polres Gumas, dan diakhiri dengan santap siang bersama. Www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *