Satlantas Polres Barsel Gelar Pengaturan Di Lokasi Tempat Ibadah

BARSEL, lintasberita1.com – Ciptakan situasi aman dan kondusif saat berlalulintas, Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barsel, Polda Kalteng, melaksanakan Pengaturan Lalu lintas sekaligus pengamanan di Sekitar tempat Ibadah, Minggu (2/2/2020) pukul 07.00 WIB.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah,S.I.K., melalui Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis,S.H.,S.I.K., mengatakan Kegiatan Pengaturan Lalulintas sekaligus pengamanan ini, rutin setiap minggu dilaksanakan oleh Personil Satlantas untuk menjamin Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) di Lokasi tempat Ibadah.

Selain itu untuk memantau situasi kamtibmas seputaran lokasi tempat parkir dan juga mengimbau pengguna kenderaan untuk selalu mengunci stang maupun pintu mobil saat kenderaan lagi parker.

“Semoga dengan Kehadiran polisi di tengah-tengah kegiatan ibadah yang dilaksanakan, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman melaksanaan ibadah,” harap Kasat.

Kepada seluruh warga masyarakat Barito Selatan, Kasatlantas berpesan agar tetap menjunjung tinggi kerukunan ummat beragama terutama yang berdomisilih disekitar tempat Ibadah. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *