Satbinmas Polres Barsel Sosialisasi Cegah Penyebaran Corona

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Upaya pencegahan penyebaran corona virus terus dilaksanakan Polres Barito Selatan (Barsel) beserta jajarannya.

Sebagaimana yang dilaksanakan personel Satbinmas Polres Barsel Aiptu Riyanto dan Aipda Rustamadi saat mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona dan edukasi agar masyarakat selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah serta menerapkan pshycal distancing (jarak badan) dengan orang sekitar, Rabu (8/4/2020) siang.

Adapun yang menjadi sasaran yaitu tempat-tempat rawan berkumpulnya massa seperti pangkalan becak, pangkalan ojek, pelabuhan dan SPBU di seputaran Kota Buntok.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kasatbinmas Iptu Hardi Sugito mengatakan, kegiatan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat merupakan salah satu upaya yang dilaksanakan guna mencegah penyebaran virus corona.

“apa yang kami laksanakan merupakan wujud dari upaya Polri dalam mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona, terutama di wilayah hukum Polres Barsel,” imbuhnya. Www.lintasberita1.com, #PERDI# (sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *