Sambut HUT Kodam XII/Tanjungpura, Kodim 1016/Palangka Raya Laksanakan Pembersihan Tempat Ibadah

PALANGKA RAYA. lintasberita1.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam XII/Tanjungpura ke 62 tahun 2020, Kodim 1016/Palangka Raya melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan di beberapa Tempat ibadah diantaranya Masjid Nurul Islam dan Gereja Pantekosta Jl. A. Yani, Kota Palangka Raya. Rabu (15/7/2020).

Karya bakti ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kodam XII/Tanjungpura yang akan diperingati pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang.

Pelaksanaan apel pagi kegiatan Karya Bakti dalam rangka memperingati hari Juang Kartika tersebut di pimpin oleh Pasiter Kodim 1016/Palangka Raya, Kapten Inf Muhammad Safi’i.

“Kegiatan Karya Bakti ini adalah rangkaian daripada kegiatan memperingati HUT Kodam XII/Tanjungpura. Masih ada lagi kegiatan-kegiatan lainnya seperti donor darah, penyemprotan disinfektan dan bakti sosial lainnya,” ujar Pasiter.

Pada kesempatan karya bakti kali ini di fokuskan ke sasaran sarana ibadah, seperti masjid dan gereja, karena kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk kebersihan rumah ibadah guna mewujudkan keindahan yang mana kebersihan merupakan sebagian dari iman.

“Disamping untuk menyambut HUT Kodam XII/Tanjungpura Tahun 2020 juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan kepada segenap masyarakat setempat, sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tambah Pasiter.

Dalam pembagian sektor karya bakti tersebut di ambil oleh Pasiter yang langsung membagi personel yang akan melaksanakan karya bakti di beberapa titik yang sudah ditentukan.

www.lintasberita1.com *#RISMAN#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *