Residivis Penggelapan Mobil Rental Kembali Ditangkap Satreskrim Polresta Palangka

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Residivis pelaku penggelapan mobil rental terpaksa harus kembali berurusan dengan pihak penegak kebenaran. Diketahui tersangka berinisial DPA di amankan Satreskrim Polresta Palangka Raya pada hari Senin (09/12/2019).

DPA Alias BOJONG (22) merupakan warga jalan jati No 10, Kel. Panarung, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, mengatakan, DPA Alias Bojong (22) adalah seorang residivis yang baru saja keluat dari LP pada bulan agustus yang lalu, Namun kali ini dia harus kembali terjerat dengan kasus yang sama yaitu penggelapan mobil rental.

Kejadian tersebut berawal dari bojong Bersama pamannya menyewa sebuah Avansa di daerah Temanggung Tilung (30/11/2019), dengan mengatas namakan pamannya. Mobil tersebut di bawa ke arah gunung mas, dan setelah satu minggu tidak dikembalikan maka pihak rental melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Setelah dilakukan lidik oleh kepolisian, maka pelaku berhasil ditangkap di daerah Gunung Mas. “Untuk sementara pelaku tunggal seperti kasus sebelumnya, dan akan dillakukan lidik lebih lanjut apakah pelaku memang murni perorangan atau ada sindikatnya,” jelas Jaladri.

Pelaku sendiri akan dinjerat pasal 372 KUHP dengan ancaman maksimal 4 tahun penjara. www.lintasberita.com #RISMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *