Rektor UPR Laksanakan Upacara Senin Secara Daring

PALANGKA RAYA. lintasberita1.com – Pandemi Covid-19 masih terus berlanjut hingga saat ini dan kita sudah mulai terbiasa dengan protocol kesehatan yang di anjurkan pemerintah yanh dimana semua kegiatan yang melibatkan orang banyak dilakukan terbatas. Minggu (18/10/2020).

Dalam penerapan protocol kesehatan inipun banyak cara yang dilakukan seperti melakukan perkuliahan online / daring, bahkan untuk upacara pun juga dilakukan dengan sistem daring.

Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andie Elia.SE.M.Si mengatakan
bahwa besok senin (19/10) Pagi, UPR akan melaksanakan Upacara secara daring yang dimana akan di ikuti oleh seluruh mahasiswa dan civitas akademik UPR.

Lebih lanjut, Apel Senin yang akan dilingkungan UPR akan diikuti seluruh civitas ditingkat Prodi dan seluruh Fakultas UPR. Prosedur pelaksanannya telah tertuang dalam surat Rektor Nomor 4191/UN24/TU/2020.

“Terkait Pelaksanan Upavara akan dilaksanakan di tempat masing berada. Bisa di Fakultas dan prodi. Untuk mahasiswa wajib mengikuti apel, bisa di tempat masing-masing dan wajib mengaktifkan camera perangkatnya. Peserta mengenakan pakaian putih dengan bawahan hitam, “ Tambahnya

“Metode Apel senin secara daring yang dilakukan akan menjadi kebiasaan baru di UPR selama pandemi masih berlangsung” Tutupnya

www.lintasberita1.com #RISMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *