Rektor Universitas Palangka Raya Turut Berduka Atas Berpulangnya Ayahnda K.H Anwar Isa.M.A

PALANGKA RAYA. lintasberita1.com – Inalilahi wainalilahi rojiun, Seluruh masyarakat Kalimantan Tengah tengah berduka, salah satu tokoh agama, tokoh masayarakat, ulama, yang juga adalah Ketua MUI Kalimantan Tengah K.H. Anwar Isa, telah menghembuskan nafas terakhir di RSUD dr. Doris Sylvanus dalam usia 74 tahun. Rabu (16/09/2020) Siang.

Alm K.H. Anwar Isa yang merupakan Ketua MUI Kalimantan Tengah dan juga ayahnda angkat dari Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia S.E., M.Si.

“Semoga ayahnda K.H. Anwar Isa yang merupakan seorang ulama Husnul khotimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT” Ucap Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia S.E., M. Si usai melakukan jumpa pert bersama media di ruangannya.

Lebih lanjut, Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia S.E., M. Si juga menunjukan beberapa moment kedekatan yang terekam antara KH Anwar Isa dan Rektor UPR saat kunjungan beliau ke Rektorat Universitas Palangka Raya.

Dengan kesederhanaan nya sang ulama datang mengunjungi Universitas Palangka Raya sebagai bentuk cinta kasih dan ikatan persaudaraan, beliau datang membawa dan menyetir mobil sendiri, doa kami menyertai kepergian ayahnda Prof Dr KH Anwar Isa MA ke sisi Allah SWT.

www.lintasberita1.com #RISMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *