Rektor Universitas Palangka Raya Apresiasi Quick Respon Polda Kalteng dan Deluruh Unsur Yang Terlibat

PALANGKA RAYA. lintasberita1.com – Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia.SE.M.Si sangat mengapresiasi atas respon gerak cepat dari semua pihak yag sudah membantu dalam proses pemadaman gedung SGO milik Universitas Palangka Raya yang terbakar pada Sore Hari (14/09) di jalan R.A Kartini. Rabu (16/09/2020).

Dr. Andrie Elia SE.S.Mi mengucapkan terima kasih kepada Polda Kalimantan Tengah dan semua jajarannya atas respon cepat baik itu dalam pemadaman api dan juga penangkapan terhadap pelaku yang sudah menyebabkan terbakarnya salah satu aset universitas palangka raya yang berupa bangunan gedung SGO Universitas Palangka Raya tersebut yang dulunya merupakan bangunan milik Pemerintah Provinsi Palangka Raya.

“Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Polda Kalteng beserta jajarannya dan juga kepada tim pemadam kebakaran Kota Palangka Raya, Koramil, serta seluruh masyarakat yang ikut serta dalam memberikan bantuan pada saat terjadinya peristiwa kebakaran Gedung SGO yang berada di wilayah program study PJKR FKIP UPR,” Ucapnya dalam Jumpa Pers Bersama awak media di Ruangan Rektor Universitas Palangka Raya.

Lebih lanjut, Ia juga mengatakan atas musibah terkabarnya gedung SGO tersebut, pihaknya berharap agar tidak ada terjadi lagi musibah kebakaran tersebut dan akan segera membuat laporan terkait peristiwa kebakaran tersebut sebagai laporan yang aka di sampaikan ke kemendikbud Dikti.

www.lintasberita1.com #RISAMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *