Ratusan Pendukung Warnai Malam Final Gubernur Cup Futsal III

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Malam final Gubernur Cup Futsal III Se-Kalimantan Tengah (Kalteng), mempertemukan antara HB88 (Kapuas) vs Batara Futsal (Barito Utara) menarik ratusan Masyarakat untuk hadir dan mendukung berlangsungnya laga tersebut.

Malam final yang juga menampilkan keterampilan DJ Yasmin tersebut dilaksanakan di Gor Indor, Jl. Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Minggu (15/12/2019) malam.

Menariknya, tidak hanya dari Masyarakat yang hadir pada malam final tersebut, terpantau Gubernur H. Sugianto Sabran didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. KaltengFalery Tuwan, Ketua Asprov PSSI Kalteng Leonard S. Ampung, Ketua KONI Kalteng Aries Narang, Ketua AFP Kalteng Ferry Lessa, Kadis PUPR Provinsi Kalteng, serta sejumlah pejabat Pemprov lainnya, turut menyaksikan laga tersebut.

Batara Futsal vs HB88

Gubernur kepada awak media mengatakan, dengan adanya turnamen Futsal tentunya akan memunculkan atlet-atlet muda yang diharapkan kedepannya dapat mengharumkan Negara, khususnya Provinsi Kalimantan Tengah.

“Anak-anak muda millennial ini harus dibina, caranya adalah ya dengan lomba-lomba seperti ini,” imbuhnya.

Gubernur juga mengajak, kepada kaum muda millennial untuk rutin berolah raga, agar menjadi pemuda yang  sehat dan jauh dari hal-hal yang berbau negatif, untuk menjadi pemuda harapan bangsa. “Karena kalian lah yang nantinya akan menjadi Bupati, Gubernur, Presiden, pada masa yang akan datang,” pungkasnya.

Penampilan DJ Yasmin

Diakhir laga Batara Futsal berhasil mengukuhkan diri sebagai juara satu setelah mengandaskan perjuangan HB88 dengan skor telak 3-0, dilanjutkan dengan pertunjukan tarian Asli Dayak, tarian Modern dan ditutup dengan aksi memukau dari DJ Yasmin. www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *