Rapimda Gerindra Kalteng, Sekjen: Kader Harus Belajar Dari Politik Nasional

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalteng menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Hotel Bahalap, Jln. RTA. Milono, Jumat (13/03/2020) siang.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan Kader partai Gerindra Se-Kalteng tersebut turut dihadiri Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Ujang Iskandar, Dr. Ir. Marukan, M.AP , Riban Satia, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Bupati Barito Selatan (Barsel), Edy Raya Samsuri, dan Ary Egahni.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalteng H. Iwan Kurniawan dalam sambutannya mengatakan, agenda Rapimda selaian menjalankan instruksi dari DPP, Rapimda tidak lain bertujuan untuk menghadapi Kongres Gerindra yang akan dilaksanakan pada April 2020 mendatang, untuk evaluasi partai kedepannya.

“Kami juga mengundang seluruh DPC dan Anggota Fraksi, untuk mengevaluasi partai dan menentukan dukungan kita ke depan,” tutup Iwan Kurniawan pada sambutannya di Rapimda partai Gerindra.

Sementara itu Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP partai Gerindra Ahmad Muzani sekaligus membuka secara resmi Rapimda tersebut mengajarkan untuk belajar dari politik-politik nasional dan tetap semangat membangun negeri. Karena menurut dia, Gerindra sendiri dengan filosofinya yaitu selalu mengerjakan tugas dan kewajiban dengan penuh semangat.

Lanjutnya, tugas pemimpin adalah melindungi orang miskin, mengayomi masyarakatnya, menguatkan rakyat yang lemah baik dari segi ekonomi dan yang lain. Gerindra harus mampu menemukan sosok pemimpin yang jeli melihat keresahan yang ada di masyarakat.

“Gerindra di Kalteng saya kira sudah mampu menemukan sosok pemimpin yang baik dan mampu memimpin daerahnya dengan baik pula,” ucap Sekjen DPP Partai Gerinda mengakhiri sambutannya. Www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *