PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Ilham Salahudin mengadakan Ramah Tamah bersama Insan Pers di Rumah Jabatannya, Jl. Imam Bonjol, Selasa (08/10/2019) malam.

Berdasarkan bunyi surat undangan yang dikirimkan lewat Group Whatshap Mitra Polda Kalteng, bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menjalin keakraban Kapolda Kalteng bersama Insan Pers yang dikemas melalui hiburan, lomba Catur dan Domino, dengan berbagaimacam Hadiah yang cukup fantastis.

Menurut Eman salah satu wartawan online di Palangka Raya, mengatakan, kegiatan ini sangat bagus dan dinilai bermanfaat bagi kawan-kawan Wartawan untuk bisa lebih akrab dengan pejabat Polda Kalteng, khususnya kepada Bapak Kapolda.

Eman berharap, semoga kegiatan seperti ini tidak sekali ini saja dan berakhir tanpa ada kelanjutan yang baik.

“Kalau bisa, mungkin setiap 3 bulan sekali diadakan kegiatan seperti ini,” tegasnya.

Namun, menurut Eman alangkah lebih bagus lagi bila acara seperti ini juga diselingi dengan mendengarkan keluh-kesah Insan Pers, diskusi Yang bisa membawa kemajuan PERS, dan harapannya kepada Kapolda Kalteng sebagai salah satu sumber berita bagi kawan-kawan Wartawan, baik itu Cetak, Elektronik, dan Online.

“Mari kita jalin kemitraan yang lebih baik lagi demi membangun sinergitas dan kebersamaan antara Polri dan kawan-kawan Wartawan,” pungkas Eman.

Dalam kegiatan Ramah Tamah tersebut juga dihadiri Wakapolda Kalteng, Pejabat Utama Polda Kalteng, Ketua-ketua organisasi kewartawan, serta Insan Pers baik itu Cetak, Elektronik, dan Online. Www.lintasberita1.com, #PERDI#