Rakerda Ke-I PDI Perjuangan Kalteng Dihadiri Djarot

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Mengusung tema Solid Bergerak Mewujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional, DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Kerja Daerah di salah satu hotel Palangka Raya, Sabtu (07/03/2020) sekitar jam 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDI Djarot Saiful Hidayat, Gubernur Kalimantan Tengah, Bupati Seruyan, Bupati Murung Raya, Pengurus DPD Provinsi Kalteng, DPC PDI Perjuangan di 14 Kabupaten/Kota, Wakil Ketua Partai Golkar, Ketua Partai Perindoa, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng Arton S Dohong mengatakan, PDI Perjuangan sebagai pemenang Pemilu Tahun 2019, sekaligus menegaskan diri sebagai partai pelopor menjadi sangat penting dan mendesak menjadikan PDI perjungan semakin kokoh, dan mandiri baik dari aspek sumber daya manusia yang tangguh pada setiap diri kader.

Juga mapan serta kuat secara struktur organisasi, ditopang dengan ketersediaan infrastruktur yang memadai dengan disempurnakan konsolidasi organisasi secara menyeluruh sampai kepada tingkat basis.

“Kini kegiatan konsolidasi DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng sudah sampai ke anak ranting,” ungkap Arton.

Mudah-mudahan pada akhir bulan maret ini, harap Arton, kegiatan konsolidasi yang sampai ke anak ranting sudah selesai.

“Maka dengan sudah lengkapnya struktur organisasi, kita sudah siap perang di Pilkada Serentak 2020, baik itu Gubernur dan Wakil Gubernur, Serta Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur, dan siap untuk memenangkan calon yang akan diusung oleh DPP PDI Perjuangan,” tegas Arton.

Pada kesempatannya, Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng. Namun kata dia, yang harus diingat adalah soliditas yang kuat antar anggota, agar tidak terjadi perdebatan yang dapat merugikan PDI Perjuangan, khususnya dalam Pilkada 2020 yang akan dihadapi.

“Karena, mencari seorang Bupati atau Gubernur itu mudah, tapi mencari seorang pemimpin yang baik untuk Masyarakat itu tidak lah mudah,” tuturnya.

Diakhir sambutan Sekjen DPP PDI Perjuangan, ditemani oleh Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng membuka acara Rapat Kerja Daerah Ke-I, dengan ditandai pemukulan dauh. Www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *