Propam Polres Barsel Cek Personel Pengaman di Gereja

BARSEL, lintasberita1.com – Pastikan pelaksanaan pengamanan gereja di wilayah hukum Polres Barito Selatan (Barsel) berjalan aman, Propam Polres Barsel melakukan pengecekan personel yang bertugas sebagai pengamanan di tiap-tiap gereja dalam giat ibadah Minggu pagi, Minggu (2/2/2020) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah,S.I.K., melalui Kasipropam Ipda Robertus Sujarwadi menegaskan, pengecekan ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan kesiap siagaan personel yang jaga di tiap-tiap gereja dan mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga masyarakat yang sedang ibadah dapat merasa aman dan nyaman dijaga oleh Polisi.

“Pengecekan ini dilakukan untuk memeriksa kelengkapan anggota apakah ada anggota yang tidak melaksanakan tugas atau tidak, demi terlaksananya tugas dan tanggung jawab dengan baik,” ungkap Kasipropam.

Ia berharap kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggungjawab untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang melaksanakan Ibadah di Gereja. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *