Prihatin Pada Warga Kurang Mampu, Kapolres Barsel Berikan Bantuan Ditengah Pandemi Corona

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – merebaknya kasus corona virus di Indonesia, khusunya di Kalimantan Tengah membuat orang-orang bersimpatik kepada yang terpapar dan yang tidak mampu.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. yang turut aktif dalam berbagi rezeki kepada orang-orang yang kurang mampu, di daerah pemukiman padat penduduk Kelurahan Hilir Sper, Kota Buntok, Kamis (9/4/2020) siang.

Di sadur dari Tribratanews.kalteng.polri.go.id, Kapolres Barsel terlihat secara langsung membagikan bantuan yang berupa sembako kepada warga kurang mampu.

Tidak hanya membagikan sembako, orang nomor satu di Polres Barsel tersebut juga memberikan masker dan mengimbau warganya untuk tetap di rumah apabila tidak ada kepentingan serta apabila keluar rumah harus menggunakan masker.

“Ini juga ada masker bu, dipake ya kalo keluar rumah, semoga ibu keluarga selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari marabahaya,” ujar perwira berpangkat melati dua tersebut dengan lirih kepada salah satu penerima bantuan sembako.

“Semoga apa yang kami berikan dapat membantu meringankan beban kebutuhan hidup ibu sekeluarga di tengah dampak dari corona,” harap Kapolres.

Tentunya, apa yang dilakukan oleh Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., dan jajarannya sangat patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, di tengah dampak penyebaran corona virus ini, Kapolres beserta jajarannya bergerak aktif memberikan bantuan berupa sembako kepada warganya yang membutuhkan.

Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dilakukan secara terus menerus, termasuk Polsek Jajaran sebagai salah satu wujud pelayanan prima Polisi kepada masyarakat. Www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *