PALANGKA RAYA,  www.lintasberita1.com -10 Desember, Prajurit Yonif R 631/Atg, mendominasi 10 Besar 10 K HJK 2017 Kodam XII/Tpr.

Dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) 2017, Kodam XII/Tpr menghelat lari 10 K (10/12) di Makodam. kegiatan yang diikuti ribuan pelari dari unsur TNI, polri dan masyarakat ini sangat meriah karena pesertanya bukan saja para pelari profesional tapi perserta termasuk mereka para penggemar maupun orang-orang yang berprestasi. Hasil akhir 10 K, diraih oleh Pratu Imansyah dari Minvetcad ( juara I ), Prada Taslim dari Yonif 631/Atg meraih Juara II, selanjutnya Juara III, Pratu Ikraman dari Yonif 643/WS.

Peserta lain dari Mayonif R 631/Atg, seperti : (1). Prada Ujang masuk urutan 6, (2). Prada Ridwan urutan 7, (3). Prada Kolick urutan 8, dan dalam sepuluh besar, prajurit Yonif R 631/Atg memasukkan empat prajuritnya. Hal ini sangat membanggakan, seperti dikatakan Dan Yonif R 631/Atg, ” Hasil ini layak kami beri apresiasi. Kita tekankan disini agar tetap berlatih dan berlatih, selain menjaga kebugaran, menjaga kesemaptaan jasmani juga untuk meraih prestasi. Kami berharap kiranya dalam even berikutnya kami bisa jadi juara. Kami akan perkuat terus budaya kompetitif prajurit Yonif R 631/Atg”. Demikian tandasnya (penrem102). Terima kasih untuk semua yang turut serta dalam kegiatan ini dan mendukung kami selama ini. www.lintasberita1.com,###AGRM*