Polsek Katingan Tengah Beri Bantuan Sembako Keluarga Positif Covid-19

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Polsek Katingan Tengah Polres Katingan, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan bhakti sosial diwilayah hukumnya, dengan membagikan bantuan sembako.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Katingan Tengah Iptu Eko Priono, S.H., M.H. bersama dengan anggotanya dengan menyambangi keluarga pasien positif Covid-19 di Kel. Samba Kahayan, Kec. Katingan Tengah Senin (13/04/2020) pagi.

Tujuan kegiatan Sosial pemberian sembako kepada keluarga pasien positif Covid-19 merupakan bentuk kepedulian dari Polsek Katingan Tengah kepada keluarga pasien Covid-19 yang di anjurkan oleh Dokter untuk mengisolasi diri secara mandiri selama 14 hari karena ada anggota keluarga yang posotif Covid-19.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah S.I.K, melalui Kapolsek Katingan Tengah Eko Priono, S.H., M.H. mengatakan bahwa dengan bantuan sembako ini diharapkan bisa untuk mencukupi keperluan sehari-hari keluarga pasien yang melaksanakan isolasi mandiri yang untuk sementara ini tidak bisa bekerja mencari nafkah.

Selain kepada keluarga pasien positif Covid-19, bantuan sembako juga diberikan kepada warga kurang mampu yang berada di Kelurahan Samba Kahayan.

“Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk phsycal distancing, rajin cuci tangan, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dan gunakan masker” himbau Kapolsek Katingan Tengah. Www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *