Polres Kobar Laksanakan Patroli Gabungan Pantau Malam Misa Natal

KOBAR, lintasberita1.com – Pastikan kegiatan malam Misa Natal berjalan aman dan kondusif, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) memggelar patroli gabungan bersama TNI dan Satpol PP, Selasa (24/12/2019) pukul 08.00 WIB.

Patroli gabungan tersebut pihaknya melalui rute Jalan P. Diponegoro, Jalan Pakunegara, Jalan H. Udan Said, Jalan P. Antasari, Jalan Hasanuddin, Jalan P. Diponegoro, Jalan Iskandar, Jalan Utama Pasir Panjang, Jalan Pramuka, kemudian kembali ke Mapolres Kobar.

Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengontrol pelaksanaan Misa Malam Natal guna memastikan bahwa perayaan Natal di Kobar dalam kondisi aman.

“Kami juga melakukan pemantauan beberapa gereja yang ada di Kobar dan dalam pelaksanaannya berjalan aman dan kondusif,” tutur Kapolres.

Kegiatan patrol gabungan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat, “Kami sangat berterima kasih kepada aparat kepolisian atas patroli yang dilakukan, semoga acara perayaan Natal dapat berlangsung aman sampai akhir,” pungkasnya. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *